Rabu, 16 Juli 2014

Pacar Saya Memiliki Kebiasaan Aneh, Apakah Normal?

Sekarang bahwa Anda telah menghabiskan cukup banyak waktu dengan pacar Anda untuk mempelajari kebiasaan, di sini Anda ... bertanya-tanya apakah mereka aneh atau abnormal. Apakah ada cara untuk mengetahui?

Kebiasaan aneh jatuh ke dalam 5 kategori. Memeriksa mereka dan melihat di mana pacar Anda cocok; maka Anda harus memutuskan apakah itu adalah normal dan lebih, jika Anda mampu untuk menerima mereka sebagai kelemahan loveable yang merupakan bagian dari dirinya.


1) Ini adalah urusan keluarga - Semua orang belajar metode melakukan hal-hal dari keluarga mereka, 'sifat keluarga.' Beberapa benar-benar aneh, tapi tidak berbahaya. Pertemuan sederhana orang tuanya atau saudara akan membantu Anda untuk menentukan apakah ia cocok dalam kategori ini. Kebiasaan ini menjalankan tantangan dari pola perilaku, respon terhadap kejadian, sikap tentang isu-isu dan sejumlah hal-hal yang cukup berbahaya lain yang mungkin membuat Anda gila sampai, Anda menerima bahwa ini adalah bagian dari siapa dia.

2) Belajar tanggapan - "Aku tidak akan menurunkan jalan itu pada hari Selasa, saya tidak akan mengambil rute itu, saya tidak pernah bank pada Rabu '... kebiasaan ini tampaknya gila, tetapi didasarkan pada peristiwa sebelumnya yang menciptakan respon mereka akan tidak berbelok dari. Ini dimulai ketika mereka memiliki hasil buruk yang sama lebih dari sekali ketika mereka mencoba sesuatu; maka penolakan teguh mereka untuk menciptakan keadaan yang sama. Ini juga cukup berbahaya asalkan tidak mengganggu kehidupan secara umum dan tidak menyebabkan kerusakan pada siapa pun.

3) Takhayul-Kita semua menghadapi kebiasaan ini; meninggalkan oleh pintu yang sama yang Anda masukkan, pernah masuk rumah melalui garasi, ada banyak takhayul karena ada orang-orang, karena kita semua memiliki interpretasi sendiri dari mereka. Orang-orang sangat percaya ini dan kemungkinan telah sejak mereka anak-anak. Mereka mungkin tidak akan berhenti. Dapatkah Anda mengabaikan ini dan masih mencintainya?

4) Obsessive Compulsive Disorder - Percaya atau tidak, kebiasaan yang paling aneh termasuk dalam kategori ini. 'Kebiasaan' mereka benar-benar bagian dari ritual yang menopang gangguan ini yang berasal dari kecemasan yang ekstrim. Orang yang menderita gangguan ini memiliki waktu yang sangat sulit dengan perubahan. Mereka mungkin bangun pada waktu yang sama dan memiliki rutinitas sehari-hari (sebenarnya ritual) bahwa mereka tidak tahan telah terputus. Kami mendengar lebih banyak tentang organisasi ekstrim mereka bersikeras daripada beberapa yang lain, yang bisa sama-sama ekstrem. Menghitung langkah-langkah mereka, mencuci tangan yang berlebihan, penempatan identik bantal mereka, selimut dll, beberapa ekstrim. Kembali veteran mungkin memiliki yang sama sekali berbeda yang dihasilkan dari PTSD. Beberapa di antaranya mungkin lebih dari Anda dapat hidup dengan. Anda harus memutuskan. Jika mereka; terapi alternatif yang jelas, namun mungkin tidak 100% berhasil. Ini adalah gangguan yang sulit yang kebanyakan orang kapur untuk 'itu hanya bagaimana dia, "tetapi tidak memiliki kemampuan untuk membatasi kemampuan Anda untuk memiliki apa yang Anda anggap sebagai kehidupan yang normal.

5) petunjuk Halus Setanisme - Semakin banyak orang yang terkena Satanisme sebagai media sosial menghadapkan kita untuk jenis jauh lebih banyak orang. Jika hal ini tidak mengganggu Anda, Anda dapat melewatkan satu ini. Jika tidak, dan Anda menemukan itu benar-benar tidak dapat diterima, terus membaca; itu penting. Berikut adalah beberapa petunjuk halus bahwa Anda Prince Charming mungkin terlibat. Jika tampaknya menjadi kemungkinan, mencari on line untuk tips dan membuat keputusan.

a) Sebuah pesona dengan kura-kura hitam kemeja leher, lama dianggap sebagai 'kerah kejahatan.'

b) sikap ritualistik tentang cairan tubuh. Anda mungkin diminta untuk 'menyiram setelah buang air kecil' untuk sejumlah 'alasan dimaafkan, "atau, mereka terlalu khawatir dengan siapa saja yang menggunakan toilet mereka. Mereka memiliki keengganan nyata untuk restrooms.The publik yang sama berlaku untuk darah. Anda akan mengenali respon tidak wajar.

c) Mereka mengandalkan chemistry seksual tali Anda dan disibukkan dengan seks dengan cara yang tidak wajar. Ini adalah umpan yang mereka gunakan untuk menghubungkan Anda. Mereka bermain pada kesombongan dan mandi Anda dengan pujian tulus antara tirades mereka yang menghancurkan Anda kembali.

d) Suara mereka, ketika mereka tidak berteriak, yang menggoda dan agak memesona. Mereka mungkin bervariasi dari agak tinggi ke rendah, tapi tidak alami.

e) Mereka menatap - mereka mempertahankan tatapan yang dimaksudkan untuk 'menghipnotis' Anda karena mereka bergoyang Anda dengan mereka suara menggoda. "Ini benar-benar bekerja untuk mereka lebih dari yang Anda bayangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar